Pelatihan SDM Perusahaan, Pengembangan SDM Karyawan, Training SDM Efektif, Perencanaan SDM

Melalui Pelatihan Motivasi atau Pelatihan SDM, Ippho Santosa Salurkan Passion

Seminar motivasi atau pelatihan motivasi (SDM), Anda pernah ikut? Biasanya perusahaan yang mengundang.
Walaupun disebut motivasi atau melalui motivasi, di sini perlu digarisbawahi, isinya bukan lagi seruan-seruan penuh semangat, melainkan lebih ke inspirasi-inspirasi dan hal-hal teknis dalam mencapai sesuatu. Maka muncullah berbagai topik lainnya, seperti training perubahan, training persiapan pensiun (MPP), pelatihan tim penjualan, pelatihan otak kanan, seminar pencapaian target, dan lain-lain.

pelatihan-sdm-perusahaan-pelatihan-motivasi-sdm-ippho-santosa-7KR
Menjadi pelatih atau trainer, adalah passion-nya saya, bukan sekadar profesi. Dan saya berusaha menjadi salah satu trainer terbaik di negeri ini. Bukan saja di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, melainkan juga secara nasional dan internasional. Dengan izin Yang Maha Kuasa, sekitar satu juta alumni seminar sudah membuktikan itu, bahkan seminar dan pelatihan saya telah menembus belasan negara di empat benua. Alhamdulillah.
Buku-buku saya, karena dianggap sangat menginspirasi, akhirnya menjadi viral dan terjual lebih satu juta eksemplar. Alhamdulilah. Terima kasih kepada perusahaan-perusahaan yang telah mengundang selama ini. Hormat saya, Ippho Santosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar