Pelatihan SDM Perusahaan, Pengembangan SDM Karyawan, Training SDM Efektif, Perencanaan SDM

Di Pelatihan Karyawan Swasta, Ippho Santosa Ingatkan Soal Kinerja Terbaik

Di Pelatihan Karyawan Swasta, Ippho Santosa Ingatkan Soal Kinerja Terbaik



Kinerja terbaik yang kita berikan, yang sebenarnya akan berbalik atau berbalas pada diri kita. Ini nyata, bukan sekadar retorika.

Di pelatihan motivasi atau pelatihan karyawan, saya sering berpesan, "Semua ilmu di training saya boleh disebarkan. Tak harus izin sama saya. Tak harus pencantuman nama saya." 


pelatihan-sdm-perusahaan-training-pelatihan-sdm-pengembangan-sdm

"Agar menjadi kebaikan dan keberkahan yang berlipatganda, silakan di-share ya. Setidaknya share kepada keluarga Anda dan sahabat Anda," demikianlah seruan saya sebagai motivator di berbagai kesempatan. Termasuk di pelatihan SDM perusahaan. Semoga menjadi amal bagi saya dan mereka yang menyebarkannya. Aamiin. 


Training-Motivasi-Ippho-Santosa-Pelatihan-Karyawan-Pelatihan-SDM

ippho-motivator-indonesia-motivator-terbaik-motivator-bisnis-pelatihan-sdm

Buku-buku Ippho Santosa tersedia di Gramedia. Untuk mengundangnya in-house seminar atau in-house training, silakan SMS 0812-704-9090. 




Pelatihan Karyawan Swasta, Pelatihan Kinerja, Pelatihan Terbaik




3 komentar:

  1. sangat menginspriasi artikelnya bang Ippho..

    dutapraja.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul...saya juga...

      Salam
      Mr JOSS, Wakil Rektor Umar Usman, Pin BB 7CB1C1DB

      Hapus